Fans Page Drop-Anime close

Ayoo ikutan ngelike fans page kamiii........^_^


Rabu, 22 Agustus 2012

Tanggal Rilis Detective Conan Movie 16 "The Eleventh Striker"

Detective Conan Movie 16 "The Eleventh Striker"

Rencananya, tanggal 14 April 2012, bakal ada film Detective Conan yang ke 16, dengan judul The Eleventh Striker! Yosh, liat dulu trailer-nya!
Yaa, kayaknya sih bakalan ada bom lagi. Akhir-akhir ini film Conan berhubungan sama bom mulu, ye gak sih? Gw ngerasanya jadi gak kreatif gitu. Mustinya kan dibikin dengan tema lain yang lebih menegangkan gitu... gw banyak omong ya? Emang.

Diperkirakan, biaya yang dikeluarkan untuk film ini 40 juta Yen... wow, banyak ya? Gile gak rugi apa tuh?

Yang bikin gw BT, gw aja BELOM ABISIN NONTON MOVIE 15. Udah keluar yang ke-16.

Trailernya:


Sinopsisnya:
Lagi-lagi Conan Edogawa mendapat ancaman Bom Waktu di Lapangan Sepak Bola Dunia. Untuk memecahkan teka-teki code yang diberi oleh pelaku, Conan harus mencari Bom Waktu yang dipasang di tempat satu kursi penonton dari 210.000 kursi penonton.
Tanpa disangka, Pelaku mengetahui siapa itu Conan Edogawa sebenarnya yang merupakan Shinchi yang dicari-cari oleh Organisasi Black. Pelaku menantang Shinchi untuk mengungkap code yang diberikan dan menemukan Bom Waktu itu meledak berdaya ledak dahsyat.

Conan Edogawa panik saat Ai Haibara dan Ran juga hilang. Pelaku memiliki 2 Bom Waktu yang dipasang di kursi penonton dan di dekat Ai haibara dan Ran. Tak disangka, Pemasang Bom adalah anggota Organisasi Black mencari Ai Haibara yang dikabarkan masih hidup. Dia dipanggil " BourBon ".
Ditengah kebingungan,Conan harus memilih untuk menyelamatkan ratusan ribu penonton atau menyelamatkan Ai Haibara dan Ran di waktu bersamaan sebelum Bom Waktu meledak.

Dapatkan Conan menyelamatkan Ai Haibara, Ran, dan Para penonton serta teman-temannya.
Dapatkah Conan melawan Anggota Organisasi Black. Nantikan Movienya....

Semakin Tegang aja setiap Movienya :)

Link Download:Mediafire
Subtitle Indonesia
Part1 | Part2

Cari anime sub indo lainya di sini

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes